Protected by DMCA

Winrar Version 5.10

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 23.04


Winrar adalah sebuah software yang mampu untuk membaca dan membuat file dengan ekstensi .Zip dan .rar Winrar juga bisa digunakan untuk membongkar file arsip seperti ISO, CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, 7z. dengan menggunakan winrar maka anda bisa mengkopmress ukuran file sehingga ukuran file tersebut bisa menjadi lebih kecil dari ukuran sebelumnya, dengan mengkompress ukuran file maka akan semakin menghemat ruang harddisk komputer anda.

Selain itu dengan menggunakan winrar maka anda akan lebih nyaman dan aman, karena dengan menggunakan winrar maka anda bisa memberikan password pada file .rar atau .zip yang anda buat, sehingga setiap orang yang ingin mengakses file .rar atau .zip anda maka membutuhkan password untuk membukanya dan jika password itu salah maka anda atau orang lain juga tidak bisa menggunakannya. Itulah mengapa dengan menggunakan winrar maka data/file yang anda miliki bisa lebih aman.


32 Bit Windows

64 Bit Windows


Ditulis Oleh : Unknown ~Simulator Games Indonesia 18 Wos Haulin, UKTS & ETS2

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Winrar Version 5.10 dengan semua postingan ini saya posting dengan izin creator nya sendiri. yang ditulis oleh Simulator Games Indonesia 18 Wos Haulin, UKTS & ETS2 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23.04
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Dulu Sebelum tanya Oke !

Simulator Games Indonesia 18 Wos Haulin, UKTS & ETS2© 2014. All Rights Reserved.
Simulator IND Simulator Games